Wamenparekraf Angela Tanoesodibjo dan Istri Menko Luhut Tinjau Bazar Ramadan UMKM

Kamis, 07 April 2022 - 18:00 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Tanoesodibjo dan Istri Menko Luhut Tinjau Bazar Ramadan UMKM
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama istri Menko Luhut, Devi Pandjaitan meninjau bazar Ramadan. FOTO/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo meninjau pasar Ramadan yaitu Bazar Ramadan kelompok Usaha UMKM di Gedung Mega Kuningan Sopo Del di Jakarta Selatan hari ini.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri Pembukaan Gerakan UMKM dan Food Court Ramadan oleh pengembang bisnis UMKM yaitu Kaya.id dan rencananya yang akan diresmikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.



Berdasarkan pantauan MNC Portal, Kamis (7/3) Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo tiba di kawasan gedung Sopodel ditemani oleh sang istri Menko Luhut yaitu Devi Pandjaitan Br. Simatupang dan langsung melakukan peninjauan di beberapa booth atau stand UMKM di Bazzar Ramadan.

Wamenparekraf Angela bersama Devi Panjaitan disambut langsung oleh penyelengga bazzar UMKM atau CEO dari KAYA.Id, Nita Kartikasari dan langsung meninjau sejumlah stand dari satu stand ke stand yang lain.



Sebagai informasi, dalam pameran ini ditampilkan sejumlah produk UMKM mulai dari makanan lokal, hampers, parcel hingga perabotan rumah yang khas dari UMKM.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)