Resmikan Art Jakarta Gardens 2022, Wamenprekraf Angela Tanoesoedibjo Yakin Target 8.000 Pengunjung Tercapai

Kamis, 07 April 2022 - 22:46 WIB
loading...
A A A
Perlu diketahui, area pameran dalam ruang pada Art Jakarta Gardens 2022 menyediakan dua tenda khusus untuk menampung 20 galeri seni rupa. Dari Indonesia hadir antara lain ROH dari Jakarta, Artsociates dari Bandung, hingga Initiatives dari Yogyakarta. Adapun dari mancanegara hadir Gajah Gallery dari Singapura dan A+ Works of Arts dari Kuala Lumpur.



Keistimewaan lain dari acara kali ini adalah turut menghadirkan karya khusus, misalnya, Museum of Toys yang merupakan hasil kerja sama dengan Roby Dwi Antono, seorang perupa muda yang saat ini sedang naik popularitasnya di dunia internasional.

Sementara itu, ada juga Kabelindo, mitra teknis Art Jakarta Gardens, yang mengajak perupa asal Yogyakarta, Afdahl, menghadirkan karya khusus dibuat untuk Art Jakarta Gardens 2022.

Tak ketinggalan, sejumlah galeri yang hadir dengan karya-karya terbaik dari seniman yang mereka wakili, contohnya karya-karya Dwi Sasono yang dibawa oleh D Gallerie, Gabriel Aries yang dihadirkan oleh Rachel Gallery, Aaron Taylor Kuffner yang dipamerkan oleh ISA Art and Design, dan Adi Gunawan yang ditampilkan oleh ArtSerpong Gallery.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)