Selamat! MNC Finance Kembali Raih Digital Brand Awards 2022 dari Infobank

Jum'at, 08 April 2022 - 09:19 WIB
loading...
Selamat! MNC Finance Kembali Raih Digital Brand Awards 2022 dari Infobank
MNC Finance kembali meaih Digital Brand Awards 2022 dari Infobank untuk kategori perusahaan pembiayaan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Finance kembali meraih penghargaan atas kinerjanya sebagai pelaku sektor usaha yang memiliki strategi tepat pada revolusi brand building dan pemasaran di era digitalisasi saat ini. Penghargaan diterima oleh MNC Finance dalam 11th Infobank Digital Brand Award 2022.

MNC Finance terpilih sebagai Peringkat ke-2 Corporate Brand dalam Kategori Perusahaan Pembiayaan Aset “Rp1 Triliun hingga Rp2,5 Triliun.”

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis dalam acara Live Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV yang dihadiri undangan terbatas pada Kamis (7/4/2022) di Shangri-La Hotel Jakarta.

Acara didahului dengan Sharing Session bertajuk “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era”.



Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada MNC Finance.

Menurut dia, pencapaian ini tak luput dari kerja keras seluruh insan perusahaan dan dedikasi yang diberikan. "Prestasi ini tidak bisa dilepaskan dari catatan-catatan positif dalam mempertahankan kualitas produk dan pelayanan,” ujar Gabriel Mahjudin, dikutip Jumat (8/4/2022).

“MNC Finance juga terus berinovasi dalam memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempermudah proses pencairan dana konsumen, media digital, dan platform media sosial sangat berperan penting sebagai sarana komunikasi penjualan yang efektif serta edukasi kepada konsumen MNC Finance di seluruh Indonesia," imbuhnya.



Lebih lanjut, Gabriel menyatakan bahwa capaian ini merupakan kebanggaan bagi perusahaan-perusahaan sektor keuangan yang tergabung di dalam naungan MNC Group, atas perolehan award dari Infobank yang akan selalu mendorong untuk berinovasi dan bertransformasi dalam menyajikan produk digital yang dapat mempermudah para nasabah.

"Dengan penghargaan ini diyakini menjadi semangat baru untuk semua bisnis unit agar dapat selalu menjadi top of mind di masyarakat dalam hal branding, produk dan layanan serta berinovasi dari sisi teknologi juga pemasaran digital," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)