Kementerian BUMN Angkat M Adji Jadi Direktur Operasi Pelindo IV

Kamis, 18 Juni 2020 - 19:03 WIB
loading...
Kementerian BUMN Angkat M Adji Jadi Direktur Operasi Pelindo IV
M Adji diangkat menjadi direktur Operasi dan Komersial PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi mengangkat M Adji sebagai Direktur Operasi dan Komersial PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero).

Pengangkatan tersebut tertuang dalam keputusan Menteri BUMN selaku rapat umum pemegang saham perusahaan perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor SK : 210/MBU/06/2020 tanggal 18 Juni 2020 tentang, Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV, yang dibacakan melalui konferensi video pada hari ini.



Sebelumnya, M Adji menjabat sebagai Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas sejak April 2017 hingga Juni 2020. Ia menggantikan Riman S Duyo yang telah menjabat sebagai Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV periode 2017-2020.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan, pengangkatan M Adji sebagai Direktur Operasi dan Komersial merupakan bentuk penyegaran yang dilakukan Kementerian BUMN .

“Pengangkatan direktur baru dalam sebuah perusahaan adalah hal yang biasa, ini juga sebagai bentuk penyegaran bagi perseroan,” kata Toto.



Dia melanjutkan, seluruh jajaran komisaris, direksi, staf dan karyawan PT Pelindo IV mengucapkan terima kasih atas pengabdian Riman S Duyo selama menjabat Direktur Operasi dan Komersial. Riman diketahui juga pernah menjabat Direktur SDM dan Umum PT Pelindo IV periode 2016-2017.

“Sukses selalu untuk Bapak Riman dan selamat menjalankan amanah yang baru sebagai Direktur Operasi dan Komersial di PT Pelindo IV buat Bapak M. Adji,” ucap Toto.

Berikut susunan Direksi PT Pelindo IV yang baru:
1. Direktur Utama: Prasetyadi
2. Direktur Teknik: Prakosa Hadi Takariyanto
3. Direktur Operasi dan Komersial: M. Adji
4. Direktur Sumber Daya Manusia (SDM): M Asyhari
5. Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis: I M. Herdianta
6. Direktur Keuangan: Choirul Anwar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)