Malas Keluar Rumah untuk Belanja Saat Puasa? Beli di AladinMall by Mister Aladin Aja!

Rabu, 13 April 2022 - 12:52 WIB
loading...
Malas Keluar Rumah untuk Belanja Saat Puasa? Beli di AladinMall by Mister Aladin Aja!
Belanja di AladinMall by Mister Aladin terkenal praktis karena Anda tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan waktu di jalan saat ingin membeli suatu produk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang ingin mengurangi aktivitasnya saat berpuasa. Namun, di bulan Ramadhan justru kebutuhan terkadang meningkat sehingga banyak produk harus dibeli.

Anda tidak perlu khawatir di era teknologi seperti saat ini karena ada platform online yang siap memenuhi kebutuhan Anda, yakni AladinMall by Mister Aladin .Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-sehari dengan membeli berbagai produk yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin.

Belanja di AladinMall by Mister Aladin terkenal praktis karena Anda tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan waktu di jalan saat ingin membeli suatu produk.Prosesnya pun juga cepat dan praktis.

AladinMall by Mister Aladin juga akan selalu siap melayani Anda jika memiliki pertanyaan. Tak perlu khawatir soal harga, karena AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga lebih murah untuk setiap produknya.



Selain menawarkan harga produk yang lebih murah, AladinMall by Mister Aladin juga menyediakan promo dan diskon setiap harinya. Seperti di akhir pekan, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan Promo Weekend Deals dengan harga Flash Sale-nya yang pasti murah.

Nggak cuma saat weekend, weekdays pun AladinMall by Mister Aladin juga memberikan promo menarik. Makanya, pantengin terus website AladinMall by Mister Aladin untuk mengetahui promo apa saja yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin setiap harinya.

Deputy CEO MNC E-Commerce Indonesia, Valencia Herliani Tanoesoedibjo mengatakan, platform belanja pengembangan dari Aplikasi Mister Aladin ini menawarkan aneka kategori produk kebutuhan harian hingga gaya hidup.

“Lebih dari 500 brand ternama sudah bergabung. Selanjutnya masih akan ada yang akan bergabung,” tutur Valencia pada Rabu (6/4/2022).



Anda bisa memenuhi segala kebutuhan selama bulan puasa hingga lebaran karena di AladinMall by Mister Aladin terdapat aneka produk fashion, kecantikan, makanan dan minuman, juga perlengkapan dapur.

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertulisan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)