alexametrics

Kuartal I/2013

Prudential Indonesia catat pendapatan premi Rp2,6 T

loading...
Prudential Indonesia catat pendapatan premi Rp2,6 T
Ilustrasi/Ist
A+ A-
Sindonews.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mempertahankan momentum pertumbuhan bisnisnya dan mencatat kinerja keuangan yang kuat pada kuartal pertama pertama 2013.

Pendapatan premi bisnis baru Prudential pada kuartal pertama 2013 tumbuh 22 persen menjadi Rp2,6 triliun meningkat dibandingkan 2012 sebesar Rp2,1 triliun berkontribusi 26 persen dari total pertumbuhan pendapatan premi sebesar Rp5,5 triliun. Sementara total klaim dan manfaat yang telah dibayarkan oleh Prudential Indonesia kepada nasabah pemegang polis sebesar Rp2,4 triliun.

“Kami percaya pertumbuhan yang berkelanjutan mencerminkan kapasitas Prudential Indonesia dalam memenuhi komitmen bagi nasabah kami, yaitu dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk membangun masa depan keuangan yang kokoh bersama kami," ujar Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5/2013).



Prudential Indonesia juga menegaskan kembali komitmennya melalui gerakan “Sejuta Hati untuk Sejuta Mimpi”, yang bertujuan untuk menyentuh dan memberikan manfaat bagi 1 juta orang Indonesia pada akhir 2014 melalui berbagai program.

"Bagi Prudential Indonesia, ini berarti mendengarkan dan terus berusaha memahami apa yang dibutuhkan masyarakat seiring dengan pengembangan portofolio produk kami, seperti yang ditunjukkan antara lain dengan peluncuran produk asuransi mikro pertama kami “PRUaman” belum lama ini, untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak