Kinerja Bank Sulselbar Tahun 2021 Moncer, Cetak Laba Senilai Rp854 Miliar

Senin, 18 April 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A


Lanjut Irmayanti, tahun 2022 ini juga pihaknya akan mendorong 1 persen portofolio hijau dari total kredit atau mengalokasikan kredit dan pembiayaan yang mengarah pada ekonomi hijau . "Bank Sulselbar juga dalam penerapan operasional akan mendorong dalam langkah pencegahan climate change," tegasnya.

Selain mendukung ekonomi hijau, Bank Sulselbar akan tetap melanjutkan penerapan e-culture atau budaya digital di semua bidang, baik transaksi maupun operasional.

"Implementasi digitalisasi perbankan memang harus dilakukan secara terus menerus, kami sudah selarasakn fore plan, jangka pendek dan jangka panjang, ekosistem digital yang bisa mendukung kinerja UMKM," kata Irmayanti.

Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar, Dian Anggriani Utina menambahkan, pencapaian pada tahun 2021 menjadi bukti bahwa Bank Sulselbar menggunakan aset dengan baik sehingga mampu membukukan laba yang melampaui target.

"Kami optimis tahun 2022 akan lebih baik, kami sangat bangga masuk di urutan teratas kalau berbicara kinerja keuangan. Bank Sulselbar menggunakan aset dengan baik sehingga mencapai laba yang juga baik," katanya.

Lanjut dia, pencapaian membanggakan lainnya adalaha Bank Sulselbar juga sudah mengantongi seritifikasi ISO 37001:2016 tentang sistem manajemen anti penyuapan (SMAP) pada tahun 2022 ini.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)