Debut TREBEL Music di Indonesia pada Grand Final X Factor Indonesia

Rabu, 20 April 2022 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Aplikasi TREBEL Music saat ini tersedia di Amerika Serikat dan Meksiko, dengan rencana untuk memperluas ke negara-negara baru di Asia dan negara- negara Amerika Latin lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

TREBEL Music akan diintegrasikan ke dalam RCTI+, sebagai bagian dari kategori konten utama ke-5. Setelah integrasi, aplikasi AVOD superapp ini akan dilengkapi dengan lima pilar konten dari Video, Berita, Audio, UGC/pencarian bakat, dan terakhir, kemampuan untuk mengunduh dan menikmati musik offline melalui TREBEL.



Fitur musik yang baru ditambahkan di RCTI+ diperkirakan akan mencapai 15 juta pengguna aktif bulanan pada akhir tahun 2022.
Tersedia di iOS dan Android, TREBEL memungkinkan pendengarnya untuk memilih dari pustaka yang berisi jutaan lagu terbaik untuk didengarkan secara offline, menawarkan lagu internasional dan lokal dan juga memiliki fitur identifikasi lagu.

Selain itu, TREBEL akan sangat terlibat dalam pengakuisisian label lokal di Indonesia dan promosi TREBEL Music akan didukung oleh jangkauan dan keahlian pemasaran dari MNC Media.

Perseroan dan TREBEL juga berencana untuk membuat Top Music Chart secara berkala, dengan memberikan daftar lagu-lagu terbaik kepada audiens musik nasional yang akan digunakan sebagai referensi untuk pencarian dan konsumsi musik bagi pendengarnya, yang pada akhirnya akan bertindak sebagai katalis untuk lebih lanjut mempromosikan dan menguntungkan penyanyi dan talenta musik lokal.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)