Jajal Taksi Tesla Besutan BlueBird, Menhub: Empuk, Serasa Jadi Orang Kaya

Kamis, 21 April 2022 - 11:13 WIB
loading...
Jajal Taksi Tesla Besutan BlueBird, Menhub: Empuk, Serasa Jadi Orang Kaya
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menjajal, taksi listrik besutan Blue Bird dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Hotel Fairmont, begini reviewnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan ( Menhub ) Budi Karya Sumadi menjajal, taksi listrik besutan Blue Bird dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Hotel Fairmont untuk datang menghadiri rangakaian acara Blue Bird di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Ia memberikan apresiasi kepada PT. Blue Bird yang telah menggunakan kendaraan listrik untuk angkutan taksi dan mendorong program pemerintah dalam menurunkan zero emisi.

“Tadi baru pulang meninjau ke beberapa tempat, dari bandara dijemput naik ini (tesla) rasanya enak banget empuk serasa jadi orang kaya. Begitu masuk mulus sampai sini walaupun macet tak terasa dari bandara sampai sini 25 kilometer tidak terasa," kata Menhub Budi Karya di Jakarta, Rabu (20/4/2022) malam.



Mengub telah mengungkapkan rasa kagum dengan desain dan fitur dari mobil Tesla , dengan menjajal mobil taksi listrik oleh Bluebird ia membagikan pengalamannya seperti orang kaya

"Artinya di satu sisi cantik naik dengan unik buka kanan kiri kalau berdiri di samping. Naik Tesla rasanya jadi orang kaya," sambungnya.

Jajal Taksi Tesla Besutan BlueBird, Menhub: Empuk, Serasa Jadi Orang Kaya


Menhub Budi Karya juga mengapresiasi langkah Blue Bird yang mulai beralih ke kendaraan listrik. Sejauh ini masalah utama penggunaan kendaraan listrik adalah biaya yang mahal. Baik untuk pengadaannya maupun tarifnya.

"Memang karena harganya yang terpaut jauh belum terjadi satu ekuilibrium yang baik, tapi mungkin suatu hari bisa menemukan ekuilibrium yang baik. Mungkin kalau Bluebird atau perusahaan lain sudah siap bisa dijalankan dengan baik," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)