5 Tips Atur Anggaran Hari Raya, Gunakan MotionPay untuk Penggunaan Praktis & Mudah

Kamis, 21 April 2022 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Di tengah banyaknya pengeluaran, Anda dapat mengatur dan memilah prioritas keuangan mulai dari yang paling utama dipersiapkan untuk Idulfitri. Prioritas Anda mungkin saja berbeda dengan keluarga lain, misalnya mudik dan baju baru. Sajian hari raya sederhana mungkin bagi Anda tidak menjadi masalah.

4. Siapkan Dana Darurat

Jika Anda telah menentukan alokasi dana dan prioritas pengeluaran, sebaiknya Anda juga mempersiapkan dana darurat sebagai antisipasi jika selama perayaan Anda memiliki kebutuhan tambahan, seperti tambahan biaya konsumsi, kebutuhan saat mudik, dan lain-lain.

5. Konsisten dengan Rencana Anggaran

Setelah Anda mengatur dan merencanakan keuangan Anda tersebut, Anda harus konsisten dalam menjalankan rencana Anda. Tentunya agar nantinya Anda dapat fokus merayakan Idul Fitri tanpa dibebani pikiran mengenai arus keuangan Anda.



Anda dapat mengatur keuangan Anda dan membayar berbagai tagihan dan cicilan dengan mudah hanya dalam satu aplikasi yaitu dompet digital MotionPay. Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Ramadan

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)