PMN dan Tambahan Modal dari Pemegang Saham Jadi Harapan Baru Garuda Indonesia

Sabtu, 23 April 2022 - 22:54 WIB
loading...
A A A
"Dengan menaikan biaya avtur dan diberikan insentif pajak bagi industri penerbangan Nasional, diharapkan akan membuat penyehatan Garuda dapat semakin cepat. Saya percaya prospek industri penerbangan Nasional masih sangat menjanjikan. Terlebih lagi Covid-19 yang sudah melandai dan telah dilonggarkannya persyaratan berpergian, membuat prospek industri penerbangan Nasional semakin cerah. Sehingga penyelamatan Garuda melalui PMN sebuah langkah tepat yang diambil Menteri Erick," kata Andrew.



Dengan pemberian PNM ini, Andrew percaya Garuda akan lebih 'lincah' lagi dalam menggembangkan bisnis aviasinya. Seperti melayani kembali rute domestik maupun regional yang selama ini dikurangi akibat pesawat Garuda yang ditarik lessor.

"Saham Indonesia Air Asia sudah mengalami kenaikan yang signifikan di awal tahun ini. Diharapkan dengan PMN akan membuat kinerja keuangan dan harga saham Garuda dapat kembali naik. Apalagi layanan penerbangan full service Garuda sudah terkenal baik di Indonesia," ujar Andrew.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)