Mau Smartphone & Saldo Tabungan dari MotionBanking x Artajasa? Ini Cara Mendapatkannya!

Selasa, 26 April 2022 - 15:39 WIB
loading...
Mau Smartphone & Saldo Tabungan dari MotionBanking x Artajasa? Ini Cara Mendapatkannya!
MotionBanking dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis akan menyelenggarakan giveaway dengan rewards yang menarik. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan dan juga hari raya Idulfitri, MotionBanking dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis akan menyelenggarakan giveaway dengan rewards yang menarik.

Giveaway dengan tema Berkah Ramadan ini akan diadakan pada tanggal 22 - 28 April 2022. Rewards yang akan didapatkan oleh pemenang juga menarik lho!

Ada smartphone Oppo A16 bagi 3 pemenang beruntung dan 10 pemenang lainnya akan mendapatkan saldo MotionBanking sebesar Rp200.000 untuk tiap pemenang. Bagi para pemenang yang berhak untuk mendapatkan rewards yang telah ditentukan akan diumumkan pada hari Kamis, 28 April 2022.



Untuk dapat mengikuti program giveaway ini, caranya cukup mudah. Simak syarat dan ketentuan berikut ini:
1. Capture dan share di story Instagram Anda, post dari Instagram feed @MotionBankingID dan @ATMBersama yang telah ditentukan
2. Follow akun
- Instagram @MotionBankingID dan @ATMBersama
- Tiktok @MotionBankingID dan @ATMBersama.ID
- Subscribe Youtube MotionBanking dan ATMBersamaID
3. Like post kolaborasi Instagram dari MotionBanking dan ATM Bersama
4. Jangan lupa mention 3 orang teman Anda di kolom komentar
5. Isi form untuk bukti bahwa Anda mengikuti giveaway di bit.ly/GiveawayBerkah



Selain program giveaway yang dapat dilihat lebih lanjut melalui tautan bit.ly/GiveawayMBAJ , Anda juga bisa mendapatkan rewards yang tidak kalah menarik dari webinar yang akan diadakan oleh MotionBanking dan Artajasa.

Rewards yang akan diadakan dari acara webinar bertajuk “Jaga Hati, Jaga Data: Aman dan Nyaman dalam Transaksi Digital” ini berupa saldo MotionBanking sebesar Rp100.000 dan juga smartphone. Anda dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti webinar melalui tautan berikut bit.ly/kultumbersama

Tunggu apa lagi? Cek terus Instagram @MotionBankingID untuk informasi seputar program giveaway dan webinar lainnya. Anda juga dapat mengunjungi www.motionbanking.id untuk informasi promo terbaru.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)