Seger Snow, Skin Care Indonesia Pertama yang Rambah Metaverse

Minggu, 08 Mei 2022 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Selain dari kualitas, salah satu kunci diterimanya produk ini di masyarakat dalam rentang waktu yang begitu lama adalah dari sisi keamanan produk. “Semua produk yang dibuat oleh PT Seger Surya terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dan telah memiliki serifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dalam pengembangan produknya, setiap bahan baku dipilih dengan proses yang ketat sesuai dengan ketentuan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) kelas A,” jelas Trisno.

(Baca juga:Kulit Glowing Ala K-Pop dengan Skin Care Berbahan Semangka)

Kanal penjualan pun tak luput dari perhatian. Selain tersedia di took-toko tradisional dan minimarket modern, semua produk Seger Snow dapat dibeli di marketplace terkemuka seperti Shopee, Lazada ,dan Tokopedia. Ini demi menjamin kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk-produk Seger Snow.

“Sebagai brand asli tanah air, kami bersyukur dan bangga mampu bertahan, bersaing, dan terus maju. Melalui kualitas produk yang terus kami jaga, serta cara pemasaran yang up to date dan modern, kami yakin dapat terus menjadi pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia, dan bukan tidak mungkin, masyarakat internasional di masa mendatang,” katanya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)