Yuks Intip Fasilitas Apartemen para Sultan

Kamis, 12 Mei 2022 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Lokasi Le Parc berada tepat di jantung Kota Jakarta di lokasi bergengsi dengan harga lahan yang sangat bernilai. Le Parc hadir dengan konsep berbeda dari apartemen di pusat kota lainnya yang umumnya dibangun tinggi dengan unit yang padat.

Sebaliknya, hunian ini terlihat kontras dengan sekelilingnya karena dibuat dalam konsep bangunan yang low-rise atau bertingkat rendah, dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan desain serta ukuran yang variatif.

“Hal ini untuk menyesuaikan dengan selera target konsumennya yang memiliki gaya hidup yang eksentrik serta selera yang tinggi,” jelas Anggun.

Pihak pengembang menunjuk Wimberly Allison Tong Goo (WATG) sebagai arsitek untuk proyek bergengsi ini. WATG merupakan firma arsitek asal Hawaii yang piawai dalam merancang resort dan hotel bergengsi di dunia, di antaranya adalah Shangri-La Maldives, St. Regis Astana, Hilton Manila, MGM Grand Las Vegas, Nobu Hotel Los Cabos, dan masih banyak lagi.

Melengkapi rancang bangunnya yang apik, Le Parc juga memberikan material, finishing dan perlengkapan elektronik yang terbaik. PGW sendiri, merupakan salah satu perusahaan properti di bawah naungan Galeon Group, yang juga bergerak dalam bidang pergudangan, automotive, F&B dan hiburan olah raga.



Sebagai pendatang baru di dunia properti, PGW telah membuat pencapaian besar dengan membangun dua gedung tertinggi di Indonesia, yaitu Autograph dan Luminary Tower, yang keduanya melampaui ketinggian 300 meter di atas permukaan tanah. Proyek ambisius ini merupakan perwujudan dari misi perusahaan untuk dapat menghadirkan pengembangan berstandar internasional di Indonesia.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)