Raih Pendanaan USD65 Juta, Insurtech Qoala Perluas Jangkauan Pasar di Asia Tenggara

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
"Kesiapan Qoala dalam melayani kebutuhan asuransi lewat inovasi teknologi yang mudah dan efisien dan pertumbuhan bisnis yang pesat dari tahun ke tahun, menjadi alasan kuat bagi kami untuk menanamkan modal di Qoala," ungkapnya.

Senada, CEO Mandiri Capital Indonesia Eddi Danusaputro menyampaikan, melalui inovasi berkelanjutan yang dilakukan oleh Qoala, sektor asuransi di Asia Tenggara diharapkan dapat berkembang pesat.

Menurut dia, Qoala memiliki peluang besar untuk berkembang secara B2B dalam berbagai industri seperti logistik, kesehatan, dan pariwisata.

“Kami yakin pendanaan ini juga dapat memperkokoh posisi Qoala sebagai perusahaan insurtech terdepan di Asia Tenggara yang memiliki keselarasan inovasi dan sinergi dengan Mandiri Group," paparnya.

Sebagai informasi, pendanaan seri B ini diikuti oleh beberapa investor yang telah menanamkan modalnya seperti Flourish Ventures, KB Investment, MassMutual Ventures, MDI Ventures, SeedPlus, dan Sequoia Capital India.

Selain itu, BRI Ventures, Daiwa PI Partners, Indogen Capital, Mandiri Capital Indonesia, dan Salt Ventures turut berpartisipasi sebagai investor baru.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)