Beberkan Perjalanan Karier, Wamen Angela Bicara Proses dan Belajar dari Sang Ayah

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:27 WIB
loading...
Beberkan Perjalanan Karier, Wamen Angela Bicara Proses dan Belajar dari Sang Ayah
Wamenrekraf Angela Tanoesoedibjo berbagi perjalanan dan proses berkariernya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadiri talk show Fortune Indonesia dengan tema 'Women in the Workplace' yang diadakan oleh IDN Media di Hotel The Westin Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Aturan Pemakaian Masker Dilonggarkan, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Semoga Pandemi Menjadi Endemi

Dalam acara tersebut, Angela sempat berbagi kisah hidup dan pengalaman kariernya sehingga mengantarkan dirinya berkiprah di pemerintahan menjadi wakil menteri saat ini. Angela tak memungkiri bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok sang ayah, Hary Tanoesoedibjo, yang menjadi seorang businessman sukses.

"Jadi perjalanan karier saya hampir 14 tahun dari swasta sekarang di pemerintahan, tentunya semua ini kita melihatnya sebagai sebuah kesempatan. Jadi kita selalu berikan yang terbaik," ujar Angela.

Perempuan berparas cantik ini juga mengatakan, proses dalam perjalanan kariernya sangat panjang. Tetapi menurutnya satu hal yang diajarkan padanya bahwa perubahan merupakan hal yang konstan dalam hidup.

"Jadi semasa kita bisa beradaptasi dan berkarya dengan memberikan yang terbaik, kita lakukan saja. Itu yang terus kita lakukan sampai hari ini," tuturnya.

Bagi Angela, mengidolakan orang tua sendiri memang terlihat klise. Tetapi perjuangan ayahnya yang membangun bisnis dari awal merupakan salah satu perjuangan yang hebat.

Baca juga: Sidang Dugaan Penganiayaan, Napoleon dan M Kece Berdebat soal HP

"Saya melihat orang tua saya apalagi pada zaman dulu, Papa saya itu investment banker mungkin tak terlalu paham soal teknologi, apalagi soal media waktu itu. Sekarang akhirnya berkecimpung di media dan teknologi, itu belajar loh," pungkasnya.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (10.101#12.26)