alexametrics

Prudential catat pendapatan premi bisnis baru Rp5,9 T

loading...
Prudential catat pendapatan premi bisnis baru Rp5,9 T
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatatkan pendapatan premi bisnis baru pada semester I/2013 sebesar Rp5,9 triliun atau tumbuh 32 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan ini berkontribusi pada 30 persen pertumbuhan pendapatan premi total yang mencapai Rp11,8 triliun.

“Sementara total aset Prudential Indonesia juga naik 31 persen menjadi Rp46,5 triliun,” kata Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan dalam rilisnya di Jakarta, Senin (9/9/2013).



Sampai dengan 30 Juni 2013, lanjut dia, perseroan juga membayar total klaim dan manfaat sebesar Rp4,7 triliun. Tercatat, pada semester I/2013, komitmen perseroan untuk terus berinovasi ditunjukkan dengan meluncurkan beberapa produk, diantaranya PRUlink Indonesia, PRUaman, serta PRUaccess.

Kuan menambahkan, pihaknya juga akan terus berkontribusi kepada masyarakat melalui penguatan infrastruktur industri asuransi di Indonesia.

Selain itu, juga mempromosikan literasi keuangan ke berbagai penjuru Indonesia. Bulan Agustus 2013, selain membuka program peminatan aktuaria dengan Universitas Indonesia, perseroan juga terus mempromosikan literasi keuangan dengan sebuah program utama untuk menyasar berbagai target.

“Seperti Cha-ching Money Smart Kids untuk anak-anak, serta bekerja sama dengan berbagai mitra untuk lokakarya literasi keuangan bagi para wanita dan pengusaha kecil di berbagai kota di Indonesia,” ungkapnya.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak