Siklus Saham untuk Pemula dari MotionBanking

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:56 WIB
loading...
A A A
Untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, MNC Group menyediakan layanan akses internet dan TV kabel, MNC Play yang menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi berintegrasi dengan MNC Vision yang menyediakan layanan radio dan TV satelit berlangganan di Indonesia.

Kedua perusahaan yang kini telah terintegrasi tersebut akan mempermudah pengguna menikmati layanan TV berlangganan maupun internet berkecepatan tinggi.

Pada periode 4 Maret - 4 September 2022, MotionBanking sebuah aplikasi perbankan digital dari MNC Group mengadakan promo menarik bagi para nasabah dan pengguna MNC Play & MNC Vision.

Khusus untuk nasabah Motion yang melakukan pembayaran tagihan MNC Play & MNC Vision di aplikasi MotionBanking akan mendapatkan e-voucher shopee gratis sebesar Rp50.000. Info selengkapnya dapat mengunjungi bit.ly/visonplayMB.

Untuk menjadi nasabah di MotionBanking, segera mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)