Perkenalkan Hunian Berkonsep Baru Aparthouse dengan Status Sertifikat Hak Milik

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:45 WIB
loading...
Perkenalkan Hunian Berkonsep Baru Aparthouse dengan Status Sertifikat Hak Milik
Sebagai solusi atas keinginan pencari properti yang ingin mendapatkan tempat tinggal nyaman dengan lokasi strategis, hadirlah sebuah hunian berkonsep baru, yakni apartment house (aparthouse). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai solusi atas keinginan pencari properti yang ingin mendapatkan tempat tinggal nyaman dengan lokasi strategis, hadirlah sebuah hunian berkonsep baru , yakni apartment house (aparthouse). Konsep aparthouse menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen , serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM).



Dengan penawaran lokasi strategis, aparthouse jadi hunian yang sangat ideal untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup urban yang modern dan serba praktis.

KVP Bina Propertindo sebagai pengembang terkemuka di Tanah Air, mempersembahkan masterpiece baru di kawasan prima Jakarta Selatan, Sembawang Aparthouse at TB Simatupang. Dengan menggandeng 99 Group Indonesia bersama tim PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration), Aparthouse Sembawang telah resmi diperkenalkan.

“Inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak oleh Aparthouse Sembawang ini berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang. 99 Group siap membantu untuk memaksimalkan aktivitas pemasaran untuk lebih mengenalkan produk istimewa ini ke pasar yang lebih luas," ujar CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan.

Perkenalkan Hunian Berkonsep Baru Aparthouse dengan Status Sertifikat Hak Milik


Konsep Aparthouse Pertama di Indonesia dengan Spesifikasi Premium

Sembawang Aparthouse menawarkan hunian dengan konsep baru untuk kalangan muda saat ini. Para penghuni Sembawang Aparthouse dapat merasakan kepraktisan tinggal di apartemen yang berlokasi strategis di tengah kota, sekaligus kehangatan rumah tapak.

Penghuni juga tidak perlu khawatir akan lahan parkir, karena 1 carport pribadi melengkapi setiap unit Aparthouse Sembawang. Selain itu, ada fasilitas keamanan dan lainnya penunjang gaya hidup sehat dan berkelas.

Lokasi Sembawang Aparthouse TB Simatupang juga dekat ke berbagai distrik bisnis, perkantoran, gerbang tol, stasiun dan sarana publik lainnya. Dengan lokasi prima, aktivitas para penghuni dapat berjalan dengan lancar tanpa khawatir harus memakan waktu lama untuk menuju ke area komersial atau tempat strategis lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)