Ekonomi Makin Membaik, Pengembang Hunian Premium Optimistis Penjualan Tumbuh

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Selain itu Panjibuwono City juga merilis tipe baru Casa Jardin, rumah bergaya Japanese Modern Bersama dengan selesainya fasilitas baru tersebut. Darmawangsa Residence, setelah selesai menjual rumah di cluster premium Singosari di 2021, sedang menjual dan membangun cluster premium selanjutnya di Sriwijaya dan juga mempersiapkan cluster tahap berikutnya, Mandapa, untuk di-launching di akhir tahun.

“Cluster Mandapa akan menjadi yang terbaik di Darmawangsa Residence, dan akan memiliki fasilitas kolam renang dan clubhouse. Kami prediksi Cluster Sriwijaya akan sold out di akhir tahun, maka itu kami sudah harus mulai mempersiapkan cluster baru tersebut,” jelas Briyan.

Selain hunian premium, Dwicitra Land juga menggarap hunian premium di salah satu wilayah yang sedang berkembang pesat di Tenjo, kabupaten Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 hektare, Grand Tenjo Residence menawarkan tiga tipe rumah dengan konsep desain Japanese Modern yang dipasarkan dengan harga mulai Rp250 jutaan.



Bersama Lamudi dan Property Pro sebagain Lead Agent, Grand Tenjo Residence sudah mulai memasarkan cluster pertama, Botanica di awal tahun.

“Cluster Botanica, sudah 90% terjual sejak kita mulai pemasaran,” kata Bryan.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)