Ultah ke-52, Erick Thohir Dapat Kado Emas dari Pebasket Nasional

Senin, 30 Mei 2022 - 17:15 WIB
loading...
Ultah ke-52, Erick Thohir Dapat Kado Emas dari Pebasket Nasional
di ulang tahunnya yang ke-52 Erick Thohir dapat kado kejutan dari pebasket nasional. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hari ini (30/5/2022) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir genap berusia 52 tahun. Erick banyak mendapatkan ucapan dan doa baik untuk pribadi maupun tugasnya sebagai menteri yang disampaikan lewat medsos.

Salah satunya datang dari pebasket nasional Derrick Michael Xzaverrio yang baru saja mendapat medali emas Sea Games 2021 di Filipina. Derrick mendoakan agar orang nomor satu di Kementerian BUMN itu dapat membangun Indonesia lebih baik.



Derrick mengatakan bahwa Erick Thohir memiliki perhatian dan kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, sehingga medali emas yang diraihnya dipersembahkan kepada Erick yang juga anggota Central Board Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) itu.

“Happy birthday Pak Erick Thohir Panjang umur sehat selalu, semoga bisa membangun Indonesia lebih baik lagi dan support bangsa Indonesia terus. Dan ini medali emas saya persembahkan buat hari spesial Pak Erick,” ujar Derrick melalui unggahan video story Instagram @derrickmichael, Senin (30/5/2022).

Mantan Bos Inter Milan itu juga mendapat ucapan dan doa dari para netizen atau warganet melalui kolom komentar postingan foto terbaru Erick di Instagram pribadinya @erickthohir. Seperti yang diutarakan @dtisnadibrata11, ia mendoakan agar Erick diberikan kesehatan dan sukses dalam tugasnya di Kementerian BUMN.



“Happy birthday, pak @erickthohir semoga selalu dalam limpahan nikmat sehat, bahagia & keberkahan nya Allah SWT. Semoga makin sukses dan amanah dalam setiap tugas dan bakti bapak dalam memajukan bangsa ini. Salam hormat,” katanya.

Selain dari warganet, sejumlah perusahaan pelat merah juga ikut mendoakan agar Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah itu diberikan kesuksesan untuk membangun Indonesia melalui sejumlah perusahaan negara yang dipimpinnya seperti yang disampaikan BUMN farmasi, Kimia Farma lewat akun @kimiafarma.id

“Semoga selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam membangun kinerja BUMN untuk Indonesia,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)