OPPO Find X5 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp14 Jutaan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:08 WIB
loading...
A A A
OPPO Find X5 Pro 5G dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Dikembangkan dengan 4nm manufacturing process, smartphone ini memiliki GPU Qualcomm yang dirilis tahun 2022 yang mampu meningkatkan performa perangkat hingga 30% dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya, serta kemampuan AI yang lebih mutakhir.

Senior Manager, Business Development Qualcomm Indonesia, Dominikus Susanto mengatakan, pihaknya bangga menjadi bagian dari OPPO Find X5 Pro 5G melalui prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru.

"Prosesor ini merupakan platform 5G kami yang paling canggih yang pernah ada, dengan sistem modem-RF Snapdragon® X65 5G, kami memberikan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga 10 Gbps, memberikan dukungan penghematan daya sepanjang hari dan menjangkau lebih banyak lokasi dari sebelumnya," jelasnya.

Selajutnya, OPPO Find X5 Pro 5G bekerja sama dengan Dolby untuk menghasilkan kualitas suara Dolby Atmos® dalam perangkat OPPO Find X5 Pro 5G yang akan menghadirkan pengalaman audio spasial yang imersif dan otentik layaknya hiburan yang lebih nyata.

Senior Regional Director, Japan and Emerging Markets, Dolby Laboratories, Ashim Mathur mengatakan, pengguna OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia dapat menikmati pertujukan maupun film kelas dunia dengan suara Dolby Atmos.

"Dolby Atmos menciptakan pengalaman mendengarkan yang sangat detail sehingga membuat pengguna merasakan pengalaman entertainment yang berbeda seperti menjadi bagian dari cerita dan mampu merasakan detail cerita lebih dalam," urainya.

Sementara itu, Brand Ambassador OPPO Indonesia, Nicholas Saputra menambahkan, tidak dipungkiri, smartphone sudah menjadi bagian penting dari pembuatan banyak karya fenomenal di dunia saat ini.



Melihat keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G yang fenomenal, Nicholas optimis ada banyak karya seni luar biasa yang akan dihasilkan, berkolaborasi dengan Cinefinders, Photofinders dan banyak pelaku kreatif di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)