Platform Disprz Tawarkan Pembelajaran Interaktif dengan Integrasi Konten Lokal

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:11 WIB
loading...
Platform Disprz Tawarkan Pembelajaran Interaktif dengan Integrasi Konten Lokal
VP Corporate Development and Partnership, Disprz, Pradeep Arora (kanan) dan Country Head BIPO, Mr Mario (kiri) sedang berbincang soal proses digitalisasi Learning & Development di Jakarta.
A A A
JAKARTA - Disprz, platform pembelajaran dan keterampilan perusahaan bertenaga Artificial Intelligence (AI) kini telah digunakan lebih dari 1,7 juta pengguna (user). Platform ini untuk meningkatkan keterampilan dalam pekerjaan dan karir sumber daya manusia.

Disprz sudah melayani kebih dari 250 perusahaan di 135 negara. Untuk menandai dua tahun pertumbuhan bisnis di Indonesia, Disprz menyelenggarakan Malam Gala di Jakarta. Dalam acara ini mengundang para pemangku kepentingan yang terdiri dari klien, mitra, dan simpatisan.

Acara ini dihadiri para pemimpin dalam bidang sumber daya manusia dan Learning & Development (L&D) dari perusahaan seperti AIA Indonesia, Bank Danamon, Paragon, Darwinbox, Dayalima (DDI), P.T Bank Raya Indonesia, Happy Fresh, Sayurbox dan pemimpin perusahaan lainnya.

(Baca juga:Waspada, Platform Digital Rawan Dibobol)

Vice President & Business Head, SEA, Vineet Koka mengatakan Disprz telah hadir selama dua tahun di Indonesia dan berhasil menjadi platform terkemuka di negara ini. Ini mungkin saat yang tepat untuk menyoroti bagaimana sebagian besar perusahaan masih menganut platform pembelajaran generasi pertama dengan pembelajaran wajib.

“Kami berusaha keras untuk membantu semua klien kami mengadopsi Learning Experience Platform (LXP) generasi kedua yang menawarkan platform pembelajaran yang dipersonalisasi dan interaktif dengan integrasi konten lokal dan analitik data yang kaya,” kata Vineet Koka dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/6/2022).

Salah satu pelanggan utama Disprz, PT Teknologi dan Inovasi Paragon mengungkapkan rasa puas menjalin kerja sama dengan Disprz. EVP-HR PT Teknologi dan Inovasi Paragon, Miftah Amin mengungkapkan visi pembelajaran untuk tahun mendatang adalah memfasilitasi karyawan agar terus memperbarui keterampilan, kompetensi, dan pola pikir.

(Baca juga:Memaksimalkan Platform Digital di Masa Pandemi)

Selama pandemi Paragon harus mengubah cara belajarnya, dan beralih dari pelatihan manual ke pelatihan online. “Kami menggunakan Disprz untuk memfasilitasi pembelajaran interaktif dan eksploratif, terutama bagi lulusan milenial yang merupakan 90% karyawan,” kata Miftah.

Perjalanan inspiratif Disprz dimulai pada 2020 ketika dunia terkena dampak buruk dari pandemi. Sejak awal perjalanan, Disprz telah berhasil melayani beberapa entitas yang paling mapan di Indonesia termasuk seperti Deloitte, Korn Ferry, AIA, Sinarmas, Mind ID serta beberapa nama usaha besar lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)