Platform Disprz Tawarkan Pembelajaran Interaktif dengan Integrasi Konten Lokal

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:11 WIB
loading...
A A A
Dispz berusaha untuk memecahkan masalah pembelajaran perusahaan melalui ekosistem pembelajaran yang dipersonalisasi untuk memfasilitasi pembelajaran berbasis peran & keterampilan. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan di Indonesia perlu meningkatkan kemampuan pafa microlearning berbasis seluler di Learning Experience Platform (LXP) generasi kedua. Oleh karena itu dalam pandangan Disprz, karyawan merupakan aset yang harus terus diberikan peningkatan keterampilan agar siap bekerja terutama dalam era digital saat ini.

(Baca juga:UMKM Didorong Maksimalkan Penggunaan Platform Digital)

CEO & Co-founder Disprz Subramanian Vishwanathan mengatakan Disprz berusaha membantu klien dengan mengadopsi platform pembelajaran dan keterampilan generasi kedua yang menawarkan pembelajaran yang dipersonalisasi dan berbasis peran, menyelaraskan pembelajaran dengan kinerja karyawan yang terukur, dan menggunakan data metrik yang digerakkan untuk membuat keputusan L&D.

Misi & visi Disprz adalah memberdayakan organisasi & tim untuk mendefinisikan ulang keterampilan digital dan pengalaman belajar mereka dengan menggabungkan seni belajar dengan teknologi, AI, dan ilmu data.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)