God Bless hingga Denny Caknan Bakal Manggung di PRJ, Segini Harga Tiket Jakarta Fair 2022

Senin, 06 Juni 2022 - 20:25 WIB
loading...
God Bless hingga Denny Caknan Bakal Manggung di PRJ, Segini Harga Tiket Jakarta Fair 2022
Jakarta Fair 2022 akan kembali digelar di JIEXPO Kemayoran. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan event Jakarta Fair 2022 akan kembali digelar di JIEXPO Kemayoran. Event tersebut akan digelar 9 Juni dan tutup 17 Juli 2022. Seperti biasa, PRJ tahun ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan.

Direktur Marketing JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan di area panggung utama Jakarta Fair sejumlah grup band hingga musisi papan atas seperti band legndaris God Bless, Fourtwenty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Tony Q hingga Pamungkas.

Baca Juga: Kabar Gembira! PRJ Bakal Kembali Digelar Tahun Ini

Meski demikian Ralph menjelaskan pada penyelenggaraan event tahun ini memiliki mekanisme yang berbeda jika para pengunjung ingin sekaligus menikmati musik di Jakarta Fair. Jika pada penyelenggaraan pada Jakarta Fair sebelumnya, satu tiket bisa dikatakan all-in untuk masuk ke area pameran maupun ke area konser. Namun saat ini tiket konser tersebut berbeda dengan tiket yang hanya untuk memasuki area pameran.

Tiket masuk ke area konser maupun pameran tergabung dalam satu paket tiket bundling yang memiliki harga berbeda dengan tiket regular yang hanya berlaku untuk memasuki area pameran. Adapun untuk harga tiket tersebut untuk yang hari Senin di banderol dengan harga Rp70 ribu per orang, sedangkan hari Selasa - Kamis Rp80 ribu, dan pada hari Jumat - Minggu Rp110 ribu.

"Karena kita akan melakukan penutupan untuk mengontrol pengunjung yang masuk area konser, kalau kapasitasnya sudah penuh, ya kita tutup," ujar Ralph kepada wartawan di JIExpo, Kemayoran, Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Ralph menjelaskan ada beberapa persyaratan untuk masyarakat yang hendak mengunjungi acara Jakarta Fair, sebab penyelenggaraannya biar bagaimanapun masih berada ditengah pandemi covid 19.

"Kita tetap menghimbau dan mengharuskan masyarakat yang datang masuk ke arena kami, mereka sudah harus divaksin minal 2 kali, sukur sukur sudah booster," sambungnya.

Baca Juga: Event-Event Paling Dirindukan di Jakarta, Idaman Para Perantau!

Selain itu Ralph juga menyebutkan meski PPKM di Jakarta sudah berada di Level satu, para peserta juga diwajibkan untuk selalu memakai masker selama berada di area pameran. Sedangkan untuk anak-anak dibawah usia 5 tahun tetap dihimbau untuk tidak datang ke acara pameran. "Kita berharap para orang tua ini juga mengetahui," kata Ralph.

Sebagai informasi untuk pembelian tiket sendiri masyarakat bisa mengunjungi website resmi Jakarta Fair. "Kita harapkan penjualan tiket secara online, karena potensi kerumunan terbesar biasanya di saat pembelian tiket secara offline," pungkasnya.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1100 seconds (10.55#12.26)