Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Selasa, 07 Juni 2022 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Daftar Harga Paket Jasa Desain Rumah Elano Konstruksi
Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Berikut ini daftar harga yang ditawarkan oleh Jasa Desain Rumah Elano Konstruksi. Anda bisa memilih tiga paket yang disediakan di bawah ini:

a. Paket Konsep
Paket yang ditawarkan Elano Konstruksi meliputi denah, eksterior, gambar tampak potongan dan gambar 3D. Paket ini diberi harga mulai dari Rp40.000/m2.

b. Paket Bangunan
Paket ini adalah peningkatan dari paket konsep, dengan harga mulai dari Rp70.000/m2, Anda sudah mendapatkan gambar denah, 3D bangunan dalam, 3D eksterior, gambar kerja bangunan serta (Rencana Anggaran Biaya).

c. Paket Lengkap
Sesuai dengan nama paketnya, Anda akan mendapatkan pelayanan lengkap mulai dari gambar lengkap meliputi denah, 3d interior dan eksterior, gambar kerja bangunan, gambar kerja interior serta RAB. Paket ini sangat Elano Kontruksi rekomendasikan agar bangunan yang akan dibangun menjadi maksimal. Paket ini diberi harga mulai dari Rp110.000/m2.

Jasa Desain Rumah Profesional, Andal, dan Terpercaya
Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Jasa desain rumah dari Elano Kontruksi telah banyak menerima dan menyelesaikan proyek yang tersebar dibeberapa daerah meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Tangerang selatan, Cibubur, serta Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Medan, sampai Aceh.

Elano Konstruksi siap membantu Anda membangun rumah impian Anda dimanapun dan kapanpun. Anda bisa langsung menghubungi jasa desain rumah Elano Konstruksi jika Anda ingin membangun rumah impian dengan maksimal. Segera hubungi dan konsultasikan dengan Elano Konstruksi secara online agar hasil tak kalah memuaskan dengan yang diawali pertemuan tatap muka.

Cara Memesan Jasa Desain Rumah Profesional
Rencanakan bangun hunian impian Bersama Elano kontruksi ahlinya desain rumah berpengalaman, professional dan handal. Segera pesan dan rencanakan pembangunan Anda bersama Elano Konstruksi dengan hubungi WhatsApp atau Telepon dinomor 0821-1051-6864 atau juga bisa menghubungi Elano Konstruksi melalui alamat email Elano Kontruksi di elanokonstruksi@gmail.com.

Untuk mendapatkan informasi mengenai Elano Konstruksi lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi akun Facebook, Youtube dan Instagram Elano Konstruksi. Jika Anda ingin mengunjungi langsung atau konsultasi tatap muka, Anda bisa mengunjungi alamat Elano Konstruksi yang berada di Jakarta dan Depok, berikut ini alamatnya:

Jalan Tebet Barat Dalam XD No. 16 RT 13 RW 05, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, atau; Jalan Dahlia II Perumahan Orchid Residence Blok F No 24 RT 4 RW 17 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16421.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)