Hanya 2 Pekan, Transaksi Investasi Livin' Mandiri Tembus Rp100 Miliar

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Hanya 2 Pekan, Transaksi Investasi Livin Mandiri Tembus Rp100 Miliar
Transaksi Investasi Livin Mandiri Tembus Rp100 Miliar. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mencatatkan pertumbuhan transaksi investasi di Livin' by Mandiri sebesar Rp100 miliar hanya dalam dua pekan. Inovasi menjadi daya tarik bagi nasabah untuk menggunakan fitur baru tersebut.

"Kami menjadikan Livin’ sebagai platform investasi untuk retaining dan growing wealth nasabah kami," kata Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama melalui pernyataannya dikutip, di Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Kinerja Bank-bank Himbara Positif, Analis: Mandiri Memimpin

Menurut dia penambahan fitur baru tersebut merupakan upaya Bank Mandiri untuk terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi nasabah pengguna Livin’ by Mandiri, khususnya untuk transaksi produk-produk Wealth Management.

"Kami menempatkan kenyamanan dan kemudahan nasabah sebagai prioritas utama. Apalagi jumlah pengguna Livin’ semakin bertambah mencapai 13 juta pengunduh per 8 Juni 2022 dan kebutuhannya berbeda-beda," kata dia.

Melalui fitur investasi tersebut, selain dapat melakukan pembelian, penjualan dan pengalihan berbagai pilihan produk reksadana favorit. Nasabah juga dapat memonitor portfolio dan melakukan simulasi investasi pada produk reksa dana. "Ke depan kami akan menambah produk investasi lain di fitur ini seperti produk surat berharga," kata dia.

Baca Juga: Lampaui Target, 11 BUMN Setor Dividen Rp41 Triliun ke Negara

Sementara itu, Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menambahkan fitur investasi dibangun sebagai bagian dari transformasi digital bisnis Wealth Management Bank Mandiri. Inovasi tersebut sekaligus menjadi solusi bagi nasabah yang berminat mengelola serta mengembangkan dana dengan lebih aman, mudah, dan nyaman.

"Nasabah kini dapat berinvestasi secara langsung melalui Livin’. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk berinvestasi secara rutin, karena setiap bulannya dana bisa didebet otomatis dari rekening," jelasnya.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1147 seconds (10.101#12.26)