Insurtech Permudah Nasabah Beli Produk Asuransi Secara Online

Jum'at, 17 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
“Visi kami adalah mendampingi masyarakat Indonesia selangkah demi selangkah menuju situasi keuangan yang lebih aman,” ucapnya.



Melalui asuransi Penyakit Kritis Roojai, sambung Mathieu, nasabah dapat mengajukan klaim meskipun biaya rumah sakit sudah ditanggung oleh asuransi lain atau BPJS (double claim).

Sebagai penyedia layanan digital, Roojai juga memberikan fasilitas bagi pemegang polis berupa kemudahan dalam mengelola polis mereka selama 24/7 secara online di platform Roojai.

“Saat ini, fasilitas yang tersedia di platform kami adalah kemudahan dalam mengakses detail polis, mencari rumah sakit rekanan Roojai, E-Card untuk klaim asuransi secara cashless di fasilitas medis, serta ke depannya kami akan menyediakan fasilitas klaim asuransi secara online,” bebernya.



Saat ini Roojai menyediakan akses di hampir 2.000 rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia dan dapat membayar tagihan medis secara langsung tanpa perlu membayarnya terlebih dahulu.

Selain asuransi Penyakit Kritis, Roojai sebelumnya telah meluncurkan Hospital Cash Plan atau pertanggungan rawat inap dan asuransi Kecelakaan Diri pada April lalu, semuanya diasuransikan oleh Sompo Insurance.

“Di masa mendatang, Roojai akan terus berinovasi serta bekerja sama dengan asuransi lokal maupun internasional dalam menyediakan asuransi kesehatan, serta proteksi untuk mobil/motor,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)