Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Fest Hadirkan Beragam Pengalaman Digital

Minggu, 19 Juni 2022 - 08:16 WIB
loading...
A A A
Di Telkomsel Fest 2022 Makassar juga hadir promo Dunia Games dengan diskon hingga 20 persen untuk pembelian diamonds pada game Free Fire dan Mobile Legends.

Pelanggan dengan jumlah poin besar juga berkesempatan untuk mengikuti lelang Telkomsel POIN untuk memenangkan nomor cantik dan smartphone Nokia C20 dan Samsung Z Flip 3.

Lebih lanjut, pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapat kesempatan mengikuti program Undi-Undi Hepi dengan hadiah utama 1unit mobil Mitsubishi Xpander dan hadiah seru lainnya.

Dijajaran Telkomsel Prabayar, Telkomsel Fest 2022 memberikan penawaran paket khusus Talkmania Weekend Deal mulai 20 ribu yang berlaku 7 hari dengan bonus telpon sepuasnya ke sesama Telkomsel, telpon 900 menit ke operator lain.



Selain itu, hadir program promo long validity package dengan masa aktif 60 sampai 90 hari dengan gratis berlangganan Disney+ Hotstar selama 2 sampai 3 bulan. Dan khusus di event ini, 100 orang pertama setiapa harinya akan mendapatkan potongan 10% untuk pembelian isi ulang paket data internet serta pilihan nomor cantik prabayar.

Selain itu, hadir berbagai penawaran untuk pasang baru kartu pascabayar (HALO) berupa pilihan nomnor cantik, pilihan paket 150 ribu dengan gratis 150 Gb dan ekstra kuotas sebesar 5Gb atau telpon gratis 100 menit ke semua operator dengan bebas akses ke berbagai aplikasi seperti MusicMax, Maxstream, GamesMax, Line, WhatsApp, Tokopedia, Shoppe dan Lazada serta mug cantik selama persediaan masih ada.

"Animo pelanggan di Makassar sangat luar biasa sekali. Dengan menggelar activity, tidak hanya menjadi apresiasi tapi juga sekaligus edukasi kepada pelanggan," ungkap Basuki.

Vice President Network Service Management Telkomsel Pamasuka, Andrias Indra menambahkan pengalaman digital terdepan untuk masyarakat dan pelanggan Telkomsel semakin lengkap dengan hadirnya 5G di venue Telkomsel Fest 2022 di Makassar.

"Pelanggan bisa menikmati keseruan bermain cloud gaming dan console game di experience booth 5G serta menguji kehandalan jaringan 5G yang hadir hanya selama event berlangsung," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)