Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Fest Hadirkan Beragam Pengalaman Digital

Minggu, 19 Juni 2022 - 08:16 WIB
loading...
A A A
Pada gelaran Telkomsel Fest 2022 di Makassar, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti hiburan dari grup band ternama Rainbow Head Band dan grup band nasional MOCCA yang hits dengan lagu I Remember dan Secret Admirer.

Keseruan Telkomsel Fest 2022 di Makassar juga dimeriahkan dengan kick off kompetisi e-sport lingkup Kota Makassar dan sekitarnya bertajuk Telkomsel Fest Invitational Tournament yang diikuti oleh 36 tim. Melalui kompetisi ini, Telkomsel memberikan wadah bagi pelanggan setia Telkomsel untuk meningkatkan daya saing di dunia e-sport.



Telkomsel sepenuhnya mendukung perkembangan e-sport ini yang ditandai dengan launching kerjasama Telkomsel dan E-Sport Indonesia Sulawesi Selatan (ESI Sul-Sel) yang juga menjadi bagian kegiatan Telkomsel Fest 2022.

Dalam kerjasama ini Telkomsel dan ESI Sul-Sel secara aktif akan melaksanakan berbagai kegiatan e-sport dengan pemanfaatan layanan GamesMax dan DuniaGames serta sosial media.

Selain gelaran Telkomsel Fest 2022, Telkomsel juga akan menggelar segera Telkomsel Awards 2022 dalam rangkaian kemeriahan hari jadinya yang ke-27.

Tayang langsung di berbagai platform pada Jumat (24/6/2022), Telkomsel Awards 2022 merupakan program apresiasi bagi para insan yang telah banyak menginspirasi masyarakat melalui karya dan prestasi mereka, mulai dari bidang musik, film, hingga esports.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)