Nipah Park Dukung Industri Kreatif Lokal Lewat Masa Market Fest

Senin, 20 Juni 2022 - 09:25 WIB
loading...
A A A
“"Komitmen itu juga diperkuat dengan adanya UMKM Hunt yang terletak di Upper Ground Nipah Park. Setiap event yang dilaksanakan oleh selalu melibatkan teman-teman UMKM agar bisa terakomodir dan lebih dikenal oleh pengunjung kita," urai Mila, sapaan akrabnya.

Lanjut dia, Masa Market Fest merupakan pra-event untuk Nipah Sneakers Week yang akan dilangsungkan pada Juli mendatang. Tak kurang 23 tenant sneakers dan streetwear dari merek lokal karya anak Makassar akan menunjukkan produk rilisan mereka.



Setiap booth memiliki keunikan dan diusung untuk menyuguhkan kreativitas tanpa batas. Pengunjung juga dapat terhibur dan menikmati beragam gimmick, instalasi keren, dan interaksi yang bervariasi.

Tak sampai di situ, Masa Market Fest juga menghadirkan berbagai rangkaian konten menarik seperti Talk, Art, Raffle, dan musik oleh berbagai musisi lokal Makassar antara lain Paniki Hate Light, Native + Sound, OG Avamato, Failures9997, dan Fictive Order.

Yang tak kalah menarik, juga penampilan spesial dari rapper nasional Basboi, fashion photographer dan fashion stylish dari Jakarta, Nathanael Moss, serta band asal Bandung The Sugar Spun.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)