PT Pangan Masa Depan Resmikan Pabrik Beras di Indramayu

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:57 WIB
loading...
PT Pangan Masa Depan Resmikan Pabrik Beras di Indramayu
PT Pangan Masa Depan meresmikan pabrik beras di Karang Mulya, Kandang Haur, Indramayu baru-baru ini. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pangan Masa Depan meresmikan pabrik beras di Karang Mulya, Kandang Haur, Indramayu baru-baru ini. Dalam kesempatan itu turut mengundang ratusan anak yatim dari Pesantren Al-Mukhlasun serta warga atau masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah puji syukur semoga dengan adanya pabrik ini akan semakin memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar terutama masyarakat yang di Kandang Haur dan sekitarnya. Kami mohon doa dari agar selalu diberikan kelancaran," kata Direktur PT. Pangan Masa Depan Bambang Supeno melalui keterangan resmi, Jumat (24/6/2022).



Hal senada juga disampaikan oleh Rudi Pranata Tjoa selaku mitra Pangan Masa Depan. "Kami memang ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat. Pak Bambang memiliki integritas yang tinggi dan memerhatikan warga sekitar melalui santunan rutin tiap bulan yang diberikan bagi warga yang membutuhkan," kata dia.


Dalam peresmian tersebut Buya Syakur Yasin memberikan tausiah. Acara peresmian ditandai dengan menyalakan mesin operasional Pabrik Direktur PT. Pangan Masa Depan Bambang Supeno.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)