Angkat Potensi Wisata RI, Sandiaga Digadang-gadang Jadi Presiden

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:30 WIB
loading...
Angkat Potensi Wisata RI, Sandiaga Digadang-gadang Jadi Presiden
Menparekraf Sandiaga Uno, sosok muda sekaligus rupawan, cerdas dan energik. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
PONTIANAK - Dalam gelanggang politik kepresidenan di negeri ini, tidak banyak petarung dengan modal selengkap Sandiaga Uno . Ia menjadi ikon politisi kekinian. Sosok muda sekaligus rupawan , cerdas dan energik, kaya namun rela pula merugi.

Sejumlah tokoh pun mendorong Sandiaga Uno, yang kini sebagai menparekraf menyalonkan diri sebagai presiden salah satu tujuannya untuk mengangkat potensi wisata RI semakin mendunia. Banyak wisata tersembunyi memiliki potensi besar mendorong ekonomi.



Dukungan untuk Menparekraf, Sandiaga Uno jadi presiden 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan hadir dari kalangan sultan kerajaan, pangeran, ulama, kyai, habib, hingga pemuda Islam di Kalimantan Barat.

Sultan Pontianak ke-IX, Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie menilai, Sandiaga merupakan calon pemimpin bangsa yang pas karena memiliki sifat merakyat. Menurutnya, Sandiaga juga memiliki rekam jejak yang baik di bumi khatulistiwa ini.

“Saya selalu mengikuti perkembangan Pak Sandiaga di sosial media yang keliling Indonesia dan tidak ada istirahatnya. Sosok itu lah yang patut jadi pemimpin,” ujar Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie, di Ballroom Hotel Aston, Pontianak, Kalbar, Selasa (28/6/2022).

Angkat Potensi Wisata RI, Sandiaga Digadang-gadang Jadi Presiden


Sultan Melvin berharap dan yakin, jika Sandiaga terpilih jadi presiden 2024 bisa lebih memperhatikan kerajaan di Kalimantan Barat agar tidak sirna. Kemudian, bisa mengangkat wisata agar lebih dikenal oleh banyak generasi.

“Harapan saya, ketika nanti Pak Sandiaga terpilih jadi presiden agar lebih memperhatikan pondok pesantren, kerajaan, hingga wisata yang ada di Kalbar ini,” ungkapnya.



Sementara itu, Pangeran Kerajaan Amantubillah Mempawah, Pangeran Mude Aria Wira Satria Sunandar menilai Sandiaga merupakan sosok yang muda, energik, dan banyak disenangi oleh masyarakat Indonesia.

“Saya pikir, ini sangat tepat waktunya yang muda dan energik untuk memimpin. Lewat kesederhanaannya, Pak Sandiaga berpotensi sebagai calon presiden,” kata Pangeran Mude Aria Wira Satria Sunandar. “Kalau pun Pak Sandiaga terpilih sebagai presiden, kami yakin tau betul apa yang masyarakat butuhkan,” tutupnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)