Distribusikan Produk di Pulau Jawa, Brand Kosmetik Soulyu Gandeng PT SAI

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:53 WIB
loading...
Distribusikan Produk di Pulau Jawa, Brand Kosmetik Soulyu Gandeng PT SAI
CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo (kanan) dan Presiden Direktur PT SAI Indonesia Samuel Eduard Pranata (kiri) saat penandatanganan kerja sama di Jakarta, Rabu (29/6/2022). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT Nusantara Sarana Outlet (The F Thing) selaku produsen dan pemegang merek Soulyu di Indonesia menggandeng PT SAI Indonesia dalam pendistribusian produk kosmetik.

Kemitraan ini dikukuhkan melalui penandatanganan kerja sama di Jakarta pada hari ini. Hadir pada acara tersebut CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo dan Presiden Direktur PT SAI Indonesia Samuel Eduard Pranata.



Samuel mengatakan, kerja sama ini merupakan sinergi yang tepat bagi perseroan mengingat gencarnya produk kosmetik dalam negeri maupun luar negeri untuk memasarkan serta memproduksi produk-produk mereka pasca pandemi Covid-19.

"Kerja sama ini sangat tepat, mengingat PT SAI yang sudah berpengalaman di industri kosmetik cukup lama," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (29/6/2022).

Dia menambahkan, PT SAI memilih Soulyu karena kualitas kosmetik yang dihadirkan Soulyu sangat baik dan didukung dengan kemasan produk yang eye catching. "Jadi ya produknya baik, dan distributornya berpengalaman," jelasnya.



Menurut Samuel, saat ini kolaborasi adalah kunci kesuksesan. Dia pun berharap agar ke depannya kerja sama ini berlanjut hingga nantinya bisa memproduksi produk baru lagi.

Saat ini pendistribusian akan terfokus di Pulau Jawa dan kemudian nantinya akan ke wilayah Bali, Sumatera, dan seluruh Indonesia.

“Kita liat perkembangan awal di Pulau Jawa dulu, kemudian baru yang lain. Dan kita menargetkan seminimalnya bisa mengambil market share dari beberapa kompetitor produk kosmetik yang lain,” paparnya.



Untuk diketahui, Soulyu menjadi merek in-house khusus kecantikan The F Thing yang diluncurkan sejak 30 September 2021. Makeup ala Korea ini bersertifikasi halal dan terbuat dari bahan-bahan alami.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)