Jalin Kemitraan dengan PT SAI, Valencia Tanoesoedibjo: Sesuai Target Market

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:06 WIB
loading...
Jalin Kemitraan dengan PT SAI, Valencia Tanoesoedibjo: Sesuai Target Market
CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo (empat kanan). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT Nusantara Sarana Outlet (The F Thing) yang merupakan bagian dari MNC Group hari ini mengukuhkan kemitraan dengan PT SAI Indonesia dalam pendistribusian produk kosmetik Soulyu di wilayah Jawa dan Bali selain Jabodetabek.

CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, eksistensi MNC Group dan PT SAI Indonesia yang memiliki posisi kuat di Indonesia menjadikan kemitraan yang dijalin sebagai langkah yang besar dan akan memberikan manfaat signifikan bagi kedua belah pihak.

“Ini tentu sangat sesuai dengan target market kita yaitu wanita yang ada di seluruh Indonesia,” kata Valencia kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Distribusikan Produk di Pulau Jawa, Brand Kosmetik Soulyu Gandeng PT SAI

Sebagai informasi, PT Nusantara Sarana Outlet merupakan produsen dan pemegang merek kosmetik Soulyu di Indonesia.

Menurut Valencia, brand Soulyu telah merencanakan berbagai kolaborasi inovatif yang bertujuan untuk memetik keberhasilan maksimal bagi kedua belah pihak.

Selain itu, Valencia juga mengatakan harapannya agar produk Soulyu dapat terdistribusi ke seluruh Indonesia. Namun, pada tahap awal pemasaran produk ini akan dimulai di pulau Jawa mengingat mengingat populasi penduduknya paling besar.

“Ke depannya kita akan meningkatkan titik distribusi kepada konsumen dan mungkin tidak hanya online saja namun juga offline. Penetrasi market offline akan kita gencarkan,” tandasnya.

Baca juga: Soulyu Lip Flush Hadirkan Shade Baru Secara Eksklusif di Tokopedia, Ada Diskon Spesial 70%!

Untuk diketahui, Soulyu menjadi merek in-house khusus kecantikan The F Thing yang diluncurkan sejak 30 September 2021. Makeup ala Korea ini bersertifikasi halal dan terbuat dari bahan-bahan alami.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1530 seconds (11.252#12.26)