Kepuasan Pelanggan Kunci Dongkrak Penjualan, Simak Tips Bisnis ala Najla Bisyir

Rabu, 29 Juni 2022 - 23:07 WIB
loading...
A A A
Najla mengaku selalu mencoba berkreasi dari tren yang sedang populer di masyarakat dengan menghadirkan varian rasa yang beragam tetapi tetap tepat sasaran.

“Dengan berbagai varian yang ada, tentunya perlu untuk terus mempertahankan kualitas produk sebagai prioritas utama agar produk yang kita jual dapat memberikan kesan positif di hati para pelanggan,” jelas Najla.



2. Konsisten dalam memberikan promo spesial
Ketika sudah memahami kebutuhan pelanggan dan menciptakan produk yang sesuai dengan target pasar, memberikan keuntungan melalui berbagai promo menarik juga dapat menjadi kunci menjaga kepuasan pelanggan.

“Selama saya menjalani bisnis, transaksi paling ramai ada pada saat kita memberikan promo spesial bagi para pelanggan. Pelanggan biasanya cenderung mencari banyak cara untuk bisa menghemat uang mereka, sehingga mereka lebih memilih berbelanja di tempat yang memberikan penawaran yang tidak hanya menarik, tapi juga terbaik bagi mereka,” tuturnya.

“Tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, promo juga bisa memberikan manfaat bagi bisnis itu sendiri dalam meningkatkan transaksi penjualan dan dapat meningkatkan kesetiaan para pelanggan terhadap produk kita jika konsisten dilakukan secara berkala,” imbuh Najla.

3. Hadirkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi
Dalam memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan, semua aspek harus menjadi perhatian. Melihat banyaknya jumlah konsumen yang gemar berbelanja di ranah digital dan masih sering mengandalkan layanan transfer bank dalam melakukan transaksi, pelaku usaha harus jeli dalam mengambil kesempatan untuk menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggannya.

“Hingga saat ini, pelanggan kami masih banyak yang melakukan transaksi melalui metode transfer. Hadirnya fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay menjadi kabar baik tidak hanya bagi kami para pelaku bisnis, tetapi juga bagi pelanggan kami,” ucapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)