Produk Berkreasi Anak-anak Indonesia Setara dengan Eropa

Rabu, 29 Juni 2022 - 19:17 WIB
loading...
Produk Berkreasi Anak-anak Indonesia Setara dengan Eropa
Produk Fabre-castell yang dijual di Indonesia dengan kualitas Eropa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produk Faber-Castell yang diproduksi di Indonesia juga diekspor ke Eropa . Tak pelak, kualitas produk Faber-Castell yang dijual di Indonesia setara dengan yang dipakai oleh anak-anak di Eropa.



Salah satu standar itu adalah produk Faber-Castell, terutama alat menggambar tak mengandung toxic, atau zat berbahaya bagi anak-anak. Jadi anak-anak akan bebas berkreasi dan orang tua tak merasa cemas dengan keamanan dan kesehatan anaknya.

Salah satu cara untuk memastikan bahwa produk-produk itu aman adalah memperhatikan sertifikasi yang tertera dalam produk tersebut, yakni melalui EN 71 dan CE. Standar keamanan EN71 merupakan standar di negara-negara Eropa yang secara spesifik diberlakukan untuk mainan, termasuk alat mewarnai.

Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan, menyatakan jelang tahun ajaran baru ini, Faber-Castell meluncurkan #Amanberkreasi, kampanye yang mengajak masyarakat untuk lebih selektif dengan memperhatikan aspek keamanan dari produk-produk tulis dan gambar yang akan digunakan dalam proses belajar mengajar di tahun ajaran baru mendatang.

Selain itu, Faber-Castell juga kembali bekerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, dengan memberikan penawaran terbaik. Di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik dan penawaran ini berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2022 mendatang.

"Tidak hanya di toko offline, promo produk-produk Faber-Castell juga tersedia di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee," kata Andri, Kamis (29/6/2022).



Andri menambahkan, Faber-Castell masih menjadi pilihan terbaik untuk alat tulis. Hal tersebut sesuai hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting dan majalah Marketing, khususnya untuk jenis produk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan Ballpoint,
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)