Bahlil Bakal Sidak ke Holywings: Izin Buat Ngopi Jangan Sampai Kau Pakai Minum Whisky

Sabtu, 09 Juli 2022 - 20:30 WIB
loading...
Bahlil Bakal Sidak ke Holywings: Izin Buat Ngopi Jangan Sampai Kau Pakai Minum Whisky
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
SOLO - Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia angkat bicara terkait gaduh soal izin Holywings. Rencananya Bahlil bakal sidak dan mengecek langsung perizinan ke kantor Holywings.

"Kalau izinnya buat restoran tapi dipakai untuk bar ya salah. Masak izinnya restoran, tapi bikin bar," ujar Bahlil saat ditemui di Solo, baru-baru ini.



Bahlil pun berencana akan melakukan sidak langsung Senin depan. "Langsung dibuatkan tim. Senin saya akan ke Holywings cek terkait izin-izin," ungkap Bahlil.

"Saya dengar, pas rapat dengar pendapat dengan DPR izin ke luar di Menteri Investasi. Betul lewat OSS, tapi coba cek lembarannya siapa yang teken," sambung Bahlil.



Bahlil pun telah membentuk tim satgas agar menelusuri terkait persoalan izin tersebut. Apabila izinnya restoran tapi dijadikan buat bar itu kesalahan fatal dan kepala daerah berhak mencabut izinnya.

"Kalau izin restoran tapi dia pakai untuk bar salah dan harus dicabut. Izin minum kopi jangan sampai kau pakai minum whisky. Logikanya begitu," tandasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)