Park Hyatt Jakarta Diresmikan, Bahlil: Top, Selamat Pak Hary Tanoe

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:22 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Diresmikan, Bahlil: Top, Selamat Pak Hary Tanoe
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (kiri) menghadiri peresmian Park Hyatt Jakarta, Jumat (8/7/2022). FOTO/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan pembangunan Park Hyatt Jakarta merupakan suatu gagasan yang luar biasa di tengah pandemi.

"Saya mengucapkan selamat atas gagasan kreatif dan luar biasa dari Pak Hary Tanoe, dan MNC Group selamat, top!" ucapnya di sela menghadiri acara peresmian Park Hyatt Jakarta, Jumat (9/7/2022).



Menurut dia investasi Park Hyatt Jakarta merupakan terobosan yang sangat luar biasa dari MNC Group. Sebagai informasi, Park Hyatt Jakarta hadir di tengah jantung Jakarta.

Sebagai informasi, modern luxury hotel, Park Hyatt Jakarta menyediakan fasilitan hiburan dan wellness yang lengkap, termasuk fasilitas ballroom yang dapat digunakan untuk acara gathering kantor ataupun keluarga, ruang meeting, gym center, kolam renang, dan spa.

Tak hanya itu, keunggulan utama lainnya adalah adanya 5 dining venue yang beberapa di antaranya menawarkan konser rooftop bar dengan view terbaik Monas sebagai landmark Jakarta.



Adapun kelima dining venue itu memberikan pilihan restoran & bar yang menyajikan hidangan Indonesia, Italia, dan Jepang untuk formal dinner maupun lunch meeting dengan rekan bisnis. Untuk reservasi dan info lainnya, hubungi Park Hyatt Jakarta, Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta Pusat, 10340 Telpon: (021) 3111 1234.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)