Kontrak Neymar bersama Barca diduga palsu

Sabtu, 11 Januari 2014 - 13:36 WIB
Kontrak Neymar bersama Barca diduga palsu
Kontrak Neymar bersama Barca diduga palsu
A A A
Sindonews.com – Neymar memang sudah resmi berkostum Barcelona dengan durasi kontrak lima tahun. Namun Jaksa Agung Pengadilan Tinggi Nasional Spanyol, Jose Perals menduga kontrak tersebut palsu. Dia mencium adanya kejanggalan kontrak pemain asal Brasil itu dengan Barcelona.

Sebelumnya Barcelona mengumumkan dana yang dikeluarkan untuk mendapat Neymar sebesar 57 juta euro. Namun salah satu petinggi Barca, Jordi Cases menuduh Presiden Barcelona, Sandro Rosell telah menggelapkan 40 juta euro, pasalnya mantan klub Neymar, Santos FC hanya menerima 17 juta euro. Artinya dana selisih sebesar 40 juta euro tidak diterima Santos.

Kasus tersebut berlanjut setelah Perals menduga ada penyimpangan-penyimpangan kesepakatan antara Barca dan Santos. Alhasil jaksa tersebut meminta agar Barca menyerahkan semua dokumen yang relevan dengan kesepakatan tersebut.

Tak hanya itu Perals juga meminta auditor Barca untuk menyerahkan bukti pembayaran untuk mendukung penyelidikan. Jaksa tersebut ingin mengetahui larinya dana 40 juta euro.

“Kontrak telah ditandatangani oleh semua pihak tidak dalam waktu yang bersamaan, sesuai dengan aturan mereka.Tanda tangan kontrak mungkin telah dipalsukan untuk mengubah konsep pembayaran,” ungkap Perals seperti dikutip Goal, Sabtu (11/1).

Sementara itu Barca membantah adanya kesalahan dalam pembayaran. Namun klub asal Catalan itu tak memberikan secara rinci siapa yang menerima dana tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)