Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Hotel di Asia Andalkan Produk Sanitasi Hemat Air

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Concealed cistern tersebut merupakan produk andalan yang digunakan oleh Sofitel Hotel Kuala Lumpur dan Four Seasons Hotel di Bangkok.



Selain concealed cistern, desain kamar mandi Sofitel Hotel di Kuala Lumpur juga menggunakan actuator plates Sigma80, 70, dan 10 dari Geberit yang hadir dalam desain ramping dengan penggerak dual flushing yang hemat air.

"Produk Geberit mudah dipasang dan mendukung sistem penghematan air,” kata Head of Sales Geberit Malaysia Christine Lok.

“Kami senang bermitra dengan merek terkemuka di seluruh kawasan di Asia Utara dan Tenggara ini dan tentunya menantikan lebih banyak kolaborasi di masa mendatang," imbuhnya.



Geberit Group beroperasi secara global, serta menjadi pemimpin industri asal Eropa dalam sistem dan teknologi kamar mandi.

Geberit memiliki jangkauan luas di sebagian besar negara Eropa, di mana jaringan produksi globalnya terdiri atas 26 fasilitas produksi. Didukung sekitar 12.000 pegawai di 50 negara, Geberit membukukan penjualan senilai CHF 3,5 miliar pada 2021.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)