Perluas Akses Pembiayaan, WOM Finance Buka Kantor Cabang Jakarta Selatan

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:32 WIB
loading...
Perluas Akses Pembiayaan, WOM Finance Buka Kantor Cabang Jakarta Selatan
Wow Finance terus perluas akses pembiayaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan layanan dan memperluas akses pembiayaan di wilayah Jakarta Selatan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“ WOM Finance ”) meresmikan kantor cabang Jakarta Selatan. Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), Gilbert S. Siahaan berharap kantor cabang Jakarta Selatan dapat memberikan nilai tambah dan high impact bagi masyarakat dan konsumen Jakarta.



“Tentu saja dengan kehadiran kantor cabang Jakarta Selatan ini dapat meningkatkan kualitas layanan WOM Finance serta mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan pembiayaan terbaik dengan berbagai kemudahan, kecepatan serta kenyamanan pada seluruh konsumen,” kata Gilbert dalam keterangannya, Kamis (14/7/2022).

Gilbert menambahkan bahwa kehadiran kantor cabang Jakarta Selatan diharapkan tetap mampu berkiprah secara konsisten dalam memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan. "Berdirinya kantor cabang Jakarta Selatan merupakan bentuk kebulatan tekad perusahaan untuk terus tumbuh berkembang di bisnis pembiayaan, terlebih di masa pandemi ini,” tambah Gilbert.

Peresmian dilakukan langsung dengan prosesi pemotongan pita oleh BU Head Jabodebek, didampingi oleh Branch Head Jakarta Selatan, Sejahtera Surbakti, serta dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan. Selain pembukaan kantor cabang, diadakan juga pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar.



Kinerja operasional WOM Finance kini didukung oleh 166 kantor jaringan dengan lebih kurang 2.400 karyawan untuk melayani lebih kurang 340 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)