Sandiaga Uno: Manakarra Fair 2022 Jadi Momentum Kebangkitan Pariwisata & Ekraf Sulbar

Jum'at, 15 Juli 2022 - 13:38 WIB
loading...
A A A
"Kehadiran Pak Menteri bagi kita menjadi sebuah stimulan, kita tunjukkan pada dunia dan daerah lain bahwa Sulawesi Barat bukan lagi daerah remote, Sulawesi Barat akan menjadi satu penunjang pariwisata di Indonesia karena kita punya potensi yang luar biasa. Mohon dukungan terus dari Pak Menteri," kata Abdul Malik.



Sementara Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi mengatakan, "Manakarra Fair 2022" mengusung tema "The Window of Promotion" yang menitikberatkan pada promosi pariwisata dan ekonomi kreatif di Mamuju. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sulawesi Barat, dan Mamuju pada khususnya.

"Memacu dan mengubah potensi yang ada menjadi produk pariwisata dan ekonomi kreatif yang memakmurkan masyarakat," kata Sitti.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Menparekraf Sandiaga Uno dalam mendukung perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Mamuju. "Kehadiran Bapak akan jadi angin segar dalam pengembangan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di daerah ini," kata Sitti.

Turut mendampingi Menparekraf Sandiaga Uno, Staf Khusus Menparekraf Bidang Akuntabilitas, Pengawasan, Reformasi, dan Birokrasi, Irjen Pol Krisnandi; serta Direktur Event Daerah Kemenparekraf/Baparekraf, Reza Fahlevi.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)