PTPN Group Distribusikan 40 Ribu Ton Minyak Goreng Murah di Semester I 2022

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:27 WIB
loading...
A A A
Abdul Ghani menambahkan, PTPN Group memiliki kewajiban moral untuk menyediakan komoditas pangan strategis. Langkah produksi, distribus dan operasi pasar minyak goreng akan terus digencarkan hingga harga minyak goreng di pasar stabil.

"Manajemen menyadari, sebagai perusahaan BUMN, Holding Perkebunan Nusantara tidak 100% berorientasi bisnis dan komersial. Perusahaan juga memiliki kewajiban untuk mengelola seluruh kekayaan alam, demi menyejahterakan seluruh anak bangsa," jelas Ghani.

Jajaran Direksi dan Karyawan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) terus meningkatkan kinerja operasional, sehingga kapasitas produksi minyak goreng perseroan, mampu mencukupi kebutuhan nasional. Selaku perusahaan sawit terintegrasi terbesar kedua di Indonesia, Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) siap memproduksi, mendistribusikan dan menyediakan minyak goreng dengan kualitas maksimal dan kuantitas yang optimal.



Perusahaan berharap, langkah Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dalam memenuhi minyak goreng dalam negeri, mampu menggapai predikat sebagai “Kebanggaan Baru Indonesia”.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)