Emirates beri penawaran khusus di Astindo Travel Fair

Sabtu, 22 Maret 2014 - 16:07 WIB
Emirates beri penawaran khusus di Astindo Travel Fair
Emirates beri penawaran khusus di Astindo Travel Fair
A A A
Sindonews.com - Emirates Airlines memberikan penawaran khusus di Asosiasi Perusahaan Penjualan tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) International Travel Fair 2014 mulai 21-23 Maret 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Emirates mempromosikan penerbangan tiga kali sehari yang terbaru dari Jakarta ke lebih dari 142 negara tujuan di seluruh dunia. "Kami senang dapat menjadi bagian dari pameran wisata ini karena pada kesempatan ini kami dapat menawarkan pengalaman nyata bagi para pelancong di Indonesia melalui penawaran khusus ke jaringan di seluruh dunia yang kami tawarkan," kata Country Manager untuk Emirates Indonesia Satish Sethi dalam rilisnya, Sabtu (22/3/2014).

Dia menjelasakan, Emirates akan memberikan kesempatan kepada para penumpang di Indonesia untuk mengunjungi tujuan favorit mereka melalui jaringannya, sambil menikmati pelayanan kelas dunia, termasuk jatah bagasi ekstra 10 kilogram (kg).

Harga penawaran khusus tersedia untuk perjalanan dengan tujuan Dubai; Johannesburg; beberapa wilayah di Eropa, seperti Amsterdam, Copenhagen, Frankfurt, Hamburg, Istanbul, London, Manchester, Milan, Moscow, Paris, Roma, Wina; dan America, seperti Houston, New York City, Rio de Janeiro dan Sao Paolo.

"Seluruh penerbangan dengan harga khusus ini hanya kami tawarkan melalui agen perjalanan yang berpartisipasi dalam acara Astindo Fair," ujar dia.

Astindo International Fair 2014 merupakan pameran perjalanan terbesar dan terpenting di Indonesia dan merupakan peluang yang sangat baik bagi Emirates untuk menampilkan jaringan internasional dan kualitas pelayanan termasuk di dalamnya penerbangan tiga kali sehari ke Dubai dan jaringan di Afrika, Gulf Cooperation Council/Timur Tengah, Eropa dan Amerika, termasuk tujuan baru Emirates ke Boston, Chicago dan Oslo.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)