Pacu Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata, GNFY 2022 Gaet BNI Menjadi Bank Partner yang Digelar di Bali

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:14 WIB
loading...
A A A
Pagelaran akbar ini bisa terus berlangsung dengan banyaknya dukungan mulai dari Pemerintah pusat, daerah serta instansi - instansi terkait demi kelancaran acara ini agar tetap sesuai dengan aturan serta protokol kesehatan yang ada.

Dalam keterangannya, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir menyampaikan gelaran olahraga ini sejalan dengan semangat BNI yang tengah memacu kinerja ekonomi nasional semakin Go Produktif.

Perseroan yakin GNFY Bali 2022 akan memicu banyak kegiatan ekonomi sehibgga mendoronh akselerasi ekonomi serta pariwisata, hingga industri kreatif dari segmen usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Kami mengapresiasi pihak penyelenggara yang berhasil mewujudkan GNFY Bali 2022 ini dapat terlaksana. Semoga acara ini menjadi semangat awal bersama untuk memacu tren pemulihan ekonomi yang sudah semakin baik tahun ini," ujarnya.

Dia memaparkan para peserta GFNY 2022 diberikan kemudahan dalam bertransaksi di venue acara untuk membeli merchandise, oleh - oleh dan sebagainya dengan menggunakan kartu debit/credit BNI, Tap Cash, Qris, dan Mobile Banking. BNI pun mendorong brand activation tiga produk unggulan Mobile Banking, BNI Direct, dan Xpora dalam GNFY 2022 ini.

"Bahkan, BNI Xpora saat ini sedang kami gencarkan untuk dapat mendorong UMKM Go Global sesuai arahan Menteri BUMN yang menunjuk BNI sebagai bank partner bagi UMKM Indonesia dalam memasarkan produk-produk terbaiknya ke mancanegara," ujar Ronny.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)