alexametrics

Tak Mau Ketinggalan, CIMB Niaga 'Permak' Layanan Internet Bankingnya

loading...
Tak Mau Ketinggalan, CIMB Niaga Permak Layanan Internet Bankingnya
Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan kemampuan digitalnya dengan menyempurnakan internet banking “CIMB Clicks” menjadi “OCTO Clicks”. Terobosan baru ini dilakukan untuk memberikan pengalaman perbankan digitalyang semakin mudah dan lengkap kepada nasabah, terutama pada kondisi saat ini yang menjadikan transaksi digital sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan finansial.

OCTO Clicks hadir dengan membawa sejumlah perubahan. Di antaranya, tampilan baru yang modern dan lebih user friendly. Pun dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menjadi solusi untuk transaksi keuangan yang lebih kompleks dan mutakhir bagi nasabah individual affluent, aspiring entrepreneur, maupun nasabah retail merchant.

“Dengan OCTO Clicks, kini nasabah bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang dapat membantu pengelolaan keuangan dengan lebih mudah dan nyaman. Terlebih di era New Normal yang mengharuskan kita untuk lebih banyak memanfaatkan channel digital dalam melakukan berbagai aktivitas, termasuk transaksi perbankan,“ ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Senin (29/6/2020). (Baca:New Normal, Perbankan Dituntut Persiapkan Layanan Digital dengan Baik)



Menurut Lani, salah satu fitur baru tersebut adalah personal financial management (PFM) yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan financial check up setiap saat. Ada juga fitur my assets untuk melihat posisi aset nasabah yang ada di CIMB Niaga. Sementara untuk melihat arus kas, baik pemasukan maupun pengeluaran, bisa melalui fitur my cashflow, serta melihat perkembangan tujuan finansial melalui fitur my goals.

OCTO Clicks juga semakin lengkap dengan fitur pembukaan rekening syariah bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan CIMB Niaga. Untuk kebutuhan transaksi, nasabah juga dapat melakukan cek rekening dan saldo, transfer dan bayar tagihan massal sekaligus dengan jumlah biaya yang berbeda-beda ke dalam maupun luar negeri, serta pembelian valas dengan rate kompetitif.

Ke depan, CIMB Niaga akan terus berinovasi dan melakukan pengembangan yang berkelanjutan untuk menyediakan layanan perbankan digital terdepan kepada nasabah. “Perubahan OCTO Clicks ini semakin melengkapi ekosistem digital OCTO yang kami bangun. Kami berharap nasabah akan semakin nyaman dalam bertransaksi dan mengembangkan bisnisnya bersama CIMB Niaga,” tutup Lani.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top