MoU BCAP – Traveloka, HT: Kerja Sama ini Akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Senin, 08 Agustus 2022 - 17:02 WIB
loading...
A A A
“Dengan kolaborasi ini, kami akan saling melengkapi ekosistem dan mempermudah proses pembayaran dan transaksi di platform Traveloka, serta mempromosikan MotionBanking, MotionPay, juga brand Motion lainnya kepada para pengguna Traveloka,“ tambahnya.



Selanjutnya, aplikasi MotionPay oleh PT MNC Teknologi Nusantara (MTN), anak perusahaan BCAP, akan melakukan joint promo program dengan Traveloka untuk voucher discount Traveloka Points dan voucher-voucher lainnya yang tersedia dalam platform milik Traveloka.

Pengguna juga dapat menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit MotionBanking untuk transaksi di platform Traveloka. Nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit Visa dari MotionBanking dapat memanfaatkan kupon diskon atau bonus, termasuk poin loyalitas Traveloka Points, untuk bertransaksi di platform Traveloka.

Kerja sama ini juga melibatkan program promosi pembukaan rekening MotionBanking melalui platform Traveloka, di mana pelanggan dapat memperoleh keuntungan, termasuk bonus Traveloka Points.



Seluruh program kerja sama BCAP dan Traveloka akan dipromosikan di media afiliasi BCAP yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.

Sementara itu, Traveloka optimistis bahwa kemitraan ini akan meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak. "Seiring dengan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan inklusi keuangan nasional, kemitraan dengan BCAP diharapkan dapat semakin memudahkan akses finansial kepada masyarakat luas dalam pemenuhan kebutuhan perjalanan dan gaya hidupnya,” ungkap Head of Business and Market Development Traveloka Group Willy Sakareza.

“Tidak hanya memberikan dampak positif kepada konsumen, kami juga optimis bahwa kemitraan ini akan meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak,” tandas Willy.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)