Fasilitasi Masyarakat dalam Pembiayaan Haji dan Umrah, ESQ Group Jalin Kemitraan dengan MNC Guna Usaha Indonesia

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:27 WIB
loading...
A A A


Lebih lanjut, pihaknya selama menunggu pemberangkatan haji akan memberikan literasi pembangunan karakter. Dengan demikian, ketika jemaah berangkat haji atau umrah, jemaah tersebut sudah siap sehingga keberangkatan tidak hanya menjadi ritual saja.

Sementara itu, Direktur PT. MNC Guna Usaha Indonesia Miron Durait Panjaitan mengatakan, kerja sama komprehensif dengan format One Stop Service Haji Sollution ini berkolaborasi dengan mitra pemasar serta travel penyelenggara haji dan umrah terpercaya dan terbaik berskala nasional.



Miron menambahkan, MNC Guna Usaha Indonesia hadir menjawab semua kebutuhan masyarakat muslim melalui produk unggulannya SIAP HAJI, yaitu produk pembiayaan Porsi Haji Reguler, Pembiayaah Porsi Haji Khusus, dan Pembiayaan Paket Umrah.

"Harapannya menumbuhkan optimisme dan kepercayaan kepada masyarakat muslim yang telah memiliki niat yang kuat ke Baitullah namun terkendala dana yang belum cukup. Kini, dapat dengan mudah memperoleh berbagai layanan terbaik dalam rangka pendaftaran Haji Reguler, pendaftaran Haji Khusus maupun dalam hal penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah," tukasnya.

Adapun, lingkup kerja sama yang akan dilakukan antara PT MNC Guna Usaha Indonesia dan ESQ Tour Travel antara lain Kerjasama Pemasaran Pembiayaan Porsi Haji Reguler dan Haji Khusus, serta Kerjasama Penyelenggaraan Haji Khusus dan Penyelenggaraan Perjalanan Umrah.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)