Emirates luncurkan aplikasi bagi pengguna iPad

Selasa, 08 April 2014 - 10:45 WIB
Emirates luncurkan aplikasi bagi pengguna iPad
Emirates luncurkan aplikasi bagi pengguna iPad
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Emirates terus meningkatkan eksistensinya melalui perangkat seluler dengan meluncurkan aplikasi Emirates bagi pengguna iPad dan sudah dapat diunduh di App Store.

Vice President, Corporate Communications, Marketing and Brand, Product, Publishing, Digital and Events Emirates Patrick Branelly mengatakan, para pelancong dan orang-orang yang senang berkeliling dunia sudah dapat menjelajah ke lebih dari 130 negara tujuan Emirates yang berada di enam benua dan mengetahui lebih banyak lagi mengenai pelayanan kelas dunia Emirates dalam satu sentuhan jari.

“Para pelanggan dapat langsung men-download aplikasi tersebut atau dengan mengunjungi App Store, kemudian mencari aplikasi dengan kata kunci Emirates,” kata dia dalam rilis di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Dia mengungkapkan, aplikasi Emirates untuk iPad juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan Emirates untuk mengelola setiap pemesanan yang mereka lakukan, baik ketika berada di jalan, dalam penerbangan atau bahkan sedang di rumah.

“Mereka dapat melakukan pemesanan penerbangan, memilih kursi dan makanan, mengelola akun Emirates Skywards mereka, online check in dan mengunduh boarding pass mereka langsung dari aplikasi tersebut, sangat efisien bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya,” ujar dia.

Detil penerbangan pribadi, produk dan informasi pelayanan dapat disimpan di aplikasi Emirates, sehingga para pelanggan dapat melihat data mereka ketika offline.

”Aplikasi Emirates ini didesain untuk para pelancong yang kami sebut sebagai globalista, yaitu orang-orang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap dunia, terhubung secara digital dan mereka yang menginginkan kemudahan hanya melalui sentuhan jari,” ujarnya.

Di beberapa pasar, Emirates telah melihat lebih dari 20 persen pengunjung emirates.com menggunakan iPad dan banyak dari pelanggan menggunakan iPad dan perangkat seluler mereka untuk memesan dan mengatur perjalanan mereka.

Menurtunya, aplikasi Emirates telah didesain untuk membuat proses ini lebih mudah, cepat dan memberikan kenyamanan secara lebih signifikan dan dengan lebih banyak lagi perangkat tambahan yang telah dikembangkan.

“Kami meluncurkan aplikasi Emirates pertama kali di App Store UEA, sebagai home market kami beberapa minggu yang lalu dan respon yang kami peroleh luar biasa positif. Saat ini, kami sedang berusaha agar aplikasi kami sudah tersedia di iPhone dan Android, yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan dalam waktu beberapa bulan mendatang,” tutur dia.

Dengan Aplikasi Emirates, pelanggan dapat melakukan pemesanan penerbangan dan melihat itinerary perjalanan mereka di mana saja, mengelola setiap pemesanan yang mereka lakukan, mulai dari pemilihan kursi hingga menu diet pilihan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)